HOT PTC LEGAL


Dollar Gratis 2012 Baru Launching

Written By Meja Kerja on Rabu, 22 Februari 2012 | 13.08

WAZZUB " MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE " YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN. 99,99% penduduk dunia belum tahu tentang ini



Mumpung ada yang GRATISAN tak share ke temen2… Situs ini baru prelaunch 2 Januari secara resmi pada 01 April 2012 mendatang. Dan prediksi saya program ini akan membooming seperti Google maupun Facebook. Dan yang membuat mereka berbeda adalah program ini mau berbagi hasil dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.

Sebelum launching, mereka sudah mulai menerima pendaftaran sebagai member sejak 2 Januari 2012. Bagi Anda, saya sarankan untuk mendaftar sekarang juga. Amankan posisi Anda sekarang, daftarkan diri Anda dengan hanya memasukkan alamat email kemudian mengklik tombol "JOIN". Setelah itu pada halaman tersebut akan keluar link referral Anda. Catat link referral Anda tersebut dan simpan. Kemudian sebarkan link referral tersebut untuk mendapatkan member baru. Dari setiap member yang berhasil Anda rekruit, Anda berhak mendapatkan $1.00 USD.

Dan jangan lupa untuk menjadikan link referral Anda tersebut sebagai homepage pada browser. Baik itu browser di HP, PC atau Laptop. Ini sebagai dukungan kita terhadap   WAZZUB  . Karena hanya di WAZZUB  kita sebagai pengguna akan dimanja. Jangan takut, karena semua yang ada di   WAZZUB  gratis. Dan saya yakin 100% bahwa ini bukan sebuah situs SCAM. Tapi ini adalah sebuah gebrakan dari   WAZZUB   untuk menandingi Google maupun Facebook yang telah jauh lebih dulu menjadi situs favorit di seluruh penjuru dunia.

Ini adalah fakta: perusahaan seperti Google atau Facebook memperoleh miliaran $$$ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet yang menggunakan layanan mereka. Facebook bernilai lebih dari 50 miliar $$$ hanya karena mereka mempunyai pengguna terdaftar yang berjumlah sangat besar. Ini adalah waktu untuk memahami, bahwa kita memutuskan siapa yang akan mendapatkan uang lebih banyak.   WAZZUB   adalah komunitas global pertama yang membayar kita, hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.

Ini sangat mudah: semakin banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga  WAZZUB  secara gratis, akan semakin banyak uang yang akan kita dapatkan!
Anda bisa mendapatkan sekitar $1,00 per orang dalam "JARINGAN YANG TAK TERBATAS" x 5 generasi Anda dalam keluarga WAZZUB. (tergantung pada pertumbuhan perusahaan).

Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung GRATIS selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:
Generasi 5 x $1,00 = $5,00
Generasi 25 x $1,00 = $25,00
Generasi 125 x $1,00 = $125,00
Generasi 625 x $1,00 = $625,00
Generasi 3125 x $1,00 = $3,125.00

Passive Income Anda = $3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang sedang Anda lakukan setiap hari. Karena itu, jika Anda merasa informasi ini sangat bermanfaat dan Anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan Anda mendaftar melalui link referral saya dan buruan Join sekarang DISINI

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sambil menunggu wazzub launching, saya punya kesempatan bagus buat yang ingin meraih dollar di internet,,,

coba cek link ini teman:

http://buzurl.com/eb37

di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

"hanya dengan melihat iklan yang mereka sediakan"

tnang aja mereka udah membayar lebih dari 65 juta dollar dan eksis sejak 2008,,,!!!

lumayan kerja kurang lebih 5 menit,, tanpa bos lagi...^,^

udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

#ini link salah satu member indonesia yang sukse meraih lbih dari $2000!!!

http://buzurl.com/eb49


# dan ini link salah satu member bule yang sukses meraih lbih dari $100,000!!!!!!

http://buzurl.com/eb50

*kuncinya: saat gabung pelajari cara kerjanya di term of service, faq, dan forum
(mereka menyediakan bahasa indonesia, jdi tdak prlu khwatir)

dan yg pasti "kesabaran",,

indahnya berbagi^_^

Posting Komentar